Tempat Wisata Di Kota Depok

Arung Jeram di Sungai Ciliwung yang Cukup Menantang

Di Depok traveler bisa mencicipi olahraga ekstrim arung jeram dengan mengambil lokasi di sungai Ciliwung. Yap, kalian tidak sedang salah baca, Sungai Ciliwung yang kondisinya kumuh saat sampai di Jakarta dan kerap menjadi biang keladi masalah banjir ibukota itu menjadi spot arung jeram yang menantang di kawasan hulunya mulai dari Bogor hingga Depok.

Lantas bagaimana caranya berarung jeram di sungai Ciliwung yang ada di Depok? Depok kini punya pos pantau Ciliwung Ratujaya. Pada akhir pekan biasanya komunitas Sahabat Ciliwung akan berkumpul tuh di pos pantau ini atau berada di kolong jembatan Grand Depok City. Dari saja berbagai kegiatan air akan dilakukan. Traveler bisa ikut gabung lho.

Pacuan Kuda Tapos, Asyik Untuk Rekreasi Sembari Hunting Fotografi
Sejak menjadi tuan rumah Sea Games khususnya cabang olahraga pacuan kuda pada tahun 2011 lalu kawasan Pacuan Kuda Tapos di Depok telah berbenah dan kini menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Pacuan Kuda Tapos terletak di kecamatan Limo. Di dalam kawasan ini traveler bisa bersantai sambil melihat atlet berkuda melakukan latihan balapan. Selain suasananya nyaman dan rindang pas untuk bersantai, berkunjung ke Pacuan Kuda Tapos juga bisa dijadikan ajang berburu foto-foto keren lho.



Sumber : http://travelingyuk.com/wisata-kota-depok/14560/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel Kelas Melati Yang Murah di Bandung

PECEL BU RAMLAN YOGYAKARTA

5 Hotel Murah Di Bogor Dan Puncak Pass